Selebrasi Gol Lionel Messi Samaan dengan Luis Suarez

Posted on

Lionel Messi ekspos selebrasi gol yang umum dilaksanakan Luis Suarez. Ada yang katakan, Messi sudah janji rayakan dengan demikian ke sobatnya itu.
Messi turut memberi 1 gol waktu Barcelona menang 4-0 atas Villarreal di Camp Nou. Dia cetak gol ke-3 Blaugrana, yang lahir dari eksekusi penalti pada menit ke-35.

Selesai membobol gawang Villarreal, Lionel Messi langsung lari kecil serta mengepalkan tangan kanan yang dia acungkan di muka badan. Nah, selebrasi gol jenis itu satu diantara yang umum dilaksanakan oleh Luis Suarez.

Serta, Gerard Romero dari RAC1 mengakui jika Messi sudah janji ke Luis Suarez untuk menunjukkan selebrasi jenis itu bila buat gol.

Sudah diketahui, Lionel Messi ialah kawan dekat Luis Suarez di luar dan dalam lapangan. Tetapi sekarang mereka tidak jadi rekanan satu team, sesudah Suarez geser ke Atletico Madrid.

Luis Suarez sendiri telah memainkan kiprahnya bersama Los Colchoneros

Dia jalani performa pertama itu dalam laga Atletico Madrid Vs Granada, yang dimainkan sebelum laga Barcelona Vs Villarreal.

Di pertandingan pertama bersama club barunya, Luis Suarez langsung menggedor. Turun untuk pemain cadangan pada menit ke-71, dia dapat buat 2 gol serta satu assist dalam kemenangan 6-1.

Selesai cetak gol itu, Luis Suarez juga menunjukkan selebrasi mengepalkan tangan yang selanjutnya ikut dipertunjukkan oleh Lionel Messi di laga Barcelona.

“Messi serta Suarez lakukan perayaan sama sesudah gol mereka. Selalu bersama,” cuit ESPN FC.

“Tribute Leo Messi ke Suarez dengan rayakan seperti stylenya. #FriendsForever,” timpal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *