Selesai Pergoki Istri Selingkuh, Ilicic Masih Dapat Main Bola

Posted on

osip Ilicic telah kembali pada Atalanta selesai alami permasalahan pribadi yang paling berat. Tetapi, dapatkah ia tampil bagus lagi di atas lapangan hijau?
Ilicic lenyap dari tim Atalanta selesai bermain seri 2-2 dengan Juventus pada 11 Juli 2020. Ia mendapatkan dispensasi untuk pulang kampung untuk mengakhiri permasalahan pribadinya.

Berita yang tersebar permasalahan Ilicic ialah berkaitan memergoki si istri selingkuh. Hal tersebut membuat ia stres serta sampai memperoleh pertolongan psikolog berdasarkan penjelasan Presiden Asosiasi Sepakbola Slovenia, Radenko Mijatovic.

Hari-hari berlalu. Ilicic telah masuk dengan Atalanta beberapa pekan kemarin. Penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini pernah menyimpan di stories Instagram kesibukan latihan Ilicic di gym.

Walau telah kembali pada Atalanta, ada kebimbangan pemain 32 tahun itu dapat tampil sebaik sebelum terserang permasalahan

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, yang menyangsikan itu.

“Saya skeptis jika ia dapat kembali pada level awalnya, tetapi saya bisa menjelaskan jika saya ini hari jauh lebih yakin diri, sebab ia membuat cara besar ke depan semasa dua minggu paling akhir,” kata Gasperini selesai mengantar Atalanta menyalip Lazio 4-1 di Olimpico, Kamis (1/10/2020) pagi hari WIB.

“Ia mulai berlatih dengan rekanan satu team yang lain di hari Minggu apabila kami memperolehnya kembali lagi, kami ialah team yang jauh lebih kuat,” tambahnya.

“Kami akan mainkan tiga pertandingan tiap pekan sampai minimal Januari, jadi saya harus merotasi tim lebih dari yang saya lakukan di masa lampau. Ini kesetimbangan, membuat pemain baru menyesuaikan serta terlatih dengan cara kami,” tegasnya.

Ilicic musim kemarin tampil 34 kali untuk Atalanta. Ada 21 gol serta sembilan assist yang diciptakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *