Setelah Alexis Sanchez, Inikah Rekrutan Kedua Inter Milan?

Posted on

Pemburuan Inter Milan di panas musim ini belum juga usai. Team berjulukan Nerrazurri itu dikabarkan akan selekasnya mengakhiri transfer Emerson Palmieri dari Chelsea.

Inter Milan memang dirumorkan akan berbelanja cukup beberapa pemain di panas musim ini. Antonio Conte ingin menguatkan teamnya sesudah musim ini finis untuk runner up Serie A.

Belakangan ini Inter mengakhiri penerimaan pertama mereka. Mereka sukses amankan layanan Alexis Sanchez dari Inter Milan.

Calciomercato mengakui jika Inter akan selekasnya mengakhiri pembelian ke-2 mereka. Figur Emerson Palmieri disebutkan telah beberapa langkah semakin dekat gabung Nerrazurri.

Perlu Bek Kiri

Berdasar laporan itu, Conte sekarang ini memerlukan figur bek kiri baru di teamnya.

Pada musim ini, Conte memercayakan Ashley Young di tempat itu. Tetapi Young umurnya tidak muda lagi, serta performnya mempunyai potensi turun.

Jadi dia memerlukan penambahan bek baru, serta dia memandang Emerson pas untuk tempat itu, sebab dia mengenali si bek waktu melatihnya di Chelsea.

Raih Persetujuan Pribadi

Berdasar laporan itu, Emerson telah makin dekat untuk masuk dengan Inter Milan.

Manajemen Inter telah bicara dengan perwakilan Emerson. Mereka dikabarkan telah capai persetujuan pribadi dengan si bek.

Laporan itu tidak menguraikan detil kontrak Emerson di Inter, tetapi mereka mengakui jika si bek telah setuju masuk dengan pasukan Nerrazurri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *