Solksjaer Bingung Tetapkan Starting XI Man United

Posted on

 

Opsi pemain Ole Gunnar Solskjaer waktu Manchester United dijamu oleh Newcastle United mendapatkan kritikan. Ia dipandang telah melakukan tindakan edan.
MU memang menuai kemenangan 4-1 waktu menantang Newcastle United. Dalam pertandingan di St James Park, Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB, Setan Merah tertinggal lebih dahulu karena gol bunuh diri Luke Shaw.

Kemudian, MU dapat membalas 4x. Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan Bissaka, serta Marcus Rashford pencetek golnya.

Solskjaer turunkan Daniel James semenjak awalnya waktu MU melawat ke kandang Newcastle. Tidak ada pemain baru MU yang di turunkan. Hanya Alex Telles yang berada di daftar pemain pengganti.

Donny van de Beek hanya jadi pemain cadangan

Ia masuk gantikan Daniel James di menit ke-76. 3 gol paling akhir MU ke gawang Newcastle terbentuk sesudah Van de Beek masuk.

Seleksi pemain Solskjaer itu mendapatkan kritikan keras dari bekas pemain Chelsea, Frank Leboeuf. Solskjaer disebutkan telah edan.

“Itu edan. Anda beli pemain serta tidak memainkannya…,” kata Leboeuf seperti diberitakan oleh Express.

“Saya tidak pahami itu, seandainya anda tidak bermain menantang team seperti Newcastle, jelas tidak ada alasan untuk Van de Beek bermain dari kursi cadangan serta anda mainkan James menantang Newcastle yang…menurut saya jangan menjadi starter menantang Newcastle.”

“Itu membuatnya jelas tidak logis,” katanya lagi memberi komentar opsi pemain Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *