Tampil Gemilang, Hakan Calhanoglu Segera Dapatkan Kontrak Baru dari AC Milan

Posted on

Perform cemerlang Hakan Calhanoglu pasca-restart membuat manajemen AC Milan senang. Diberitakan Il Giornale, manajemen Milan akan selekasnya memberi kontrak baru untuk pemain tengah asal Turki itu. 

Semenjak digaet dari Bayer Leverkusen pada 2017 yang lalu, performa Calhanoglu alami pasang surut, tentu saja di bawah bimbingan beberapa pelatih tidak sama.

Tetapi, Hakan Calhanoglu sukses memperlihatkan perform cemerlang selama paruh ke-2 Serie A musim ini, khususnya saat pertandingan kembali lagi digelontorkan setelah lockdown.

Dari 10 pertandingan paling akhir di Serie A, pemain berumur 26 tahun itu sukses cetak 5 gol serta tujuh assist. Karena andil Calhanoglu itu, AC Milan sukses mendapatkan tujuh kemenangan serta tiga hasil seimbang.

Seperti dilansi Il Giornale, direksi I Rossoneri benar-benar senang dengan performa Hakan Calhanoglu akhir-akhir ini. Milan juga siap mengganjarnya dengan penawaran kontrak baru.

Dalam proposal kontrak baru ini, Hakan Calhanoglu nanti diklaim akan diikat sampai 30 Juni 2024 dengan besaran upah di antara 3 sampai 3,5 juta euro per tahun. Sekarang ini, kontrak Calhanoglu bersama-sama AC Milan akan usai pada Juni 2021 akan datang.

Berkat Stefano Pioli

Satu antara figur yang berperanan besar pada kebangkitan Hakan Calhanoglu pada musim ini ialah allenatore Il Diavolo Rosso, Stefano Pioli.

Pioli tetap memercayakan Calhanoglu untuk motor gempuran Milan di baris tengah. Hasilnya, pemain tengah Tim nasional Turki itu dapat membayarkan keyakinan yang diberi padanya dengan perform impresif.

Beberapa waktu tempo hari, AC Milan telah terlebih dulu pastikan bila mereka akan dilatih Stafeni Pioli untuk musim depan.

Sumber: Il Giornale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *