Tidak Jadi Membeli Dzeko, Juventus Sekarang Mendekati Morata

Posted on

Bursa transfer memang tetap mengagetkan, termasuk juga Juventus yang mundur dari pemburuan Edin Dzeko dengan cara mendadak. Alternatifnya, Alvaro Morata sekarang dihampiri Bianconeri.
Juventus sebetulnya membidik Dzeko panas musim ini untuk tukar sebab tidak berhasil memperoleh Luis Suarez. Pelatih Andrea Pirlo telah memberikan lampu hijau serta manajemen juga dekati Dzeko untuk membicarakan kontrak.

Disamping itu, AS Roma juga melobi Napoli untuk membawa Arkadiusz Punya untuk alternatif Dzeko. Transfer segitiga itu awalannya diperkirakan selesai seputar minggu ini, ditambah lagi Dzeko serta Punya tidak bermain benar-benar di minggu pertama Serie A.

bursa transfer memang tetap mendatangkan surprise di tiap periodenya

Kesempatan ini juga surprise tiba dari transfer itu saat proses negosiasi Punya serta Roma mandek ditengah-tengah jalan.

Dengan begitu, Dzeko kemungkinan tidak dilepaskan sebab Roma pasti malas kehilangan penyerang Bosnia-Herzegovina itu, bila belumlah ada substitusinya. Oleh karena itu Juventus dalam ini paling dirugikan sebab tidak berhasil mendapatkan pemain depan baru.

Menurut berita jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, Juventus langsung bergerak cepat cari alternatif Dzeko. Ia ialah bekas pemainnya yang sekarang menguatkan Atletico Madrid Alvaro Morata.

Juventus telah ajukan penawaran 10 juta euro untuk ongkos pinjaman pada Atletico Madrid serta akan dipermanenkan tahun kedepan pada harga 45 juta euro. Atletico kelihatannya tidak keberatan melepas Morata sebab sang pemain beritanya tidak kerasan disana.

Ditambah lagi Atletico harus melepas Morata untuk memberi tempat untuk Suarez di baris depan. Suarez dalam tempo dekat akan dibebaskan kontraknya oleh Barcelona. Memperoleh Suarez pasti bertambah memberikan keuntungan untuk Atletico, daripada menjaga Morata, bila memperbandingkan produktivitas kedua-duanya.

Alvaro Morata sempat menguatkan Juventus sejak dari 2014 sampai 2016 dengan keseluruhan 27 gol dari 93 performa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *