Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Mendekat ke Everton

Posted on

James Rodriguez akan selekasnya pergi dari Real Madrid. Pemain Tim nasional Kolombia itu juga diberitakan tinggal beberapa langkah lagi masuk dengan Everton. James tidak masuk gagasan Real Madrid untuk musim 2020/2021. Serta, pemain berumur 29 tahun itu sebetulnya tidak masuk tim penting El Real pada musim kemarin.

Ia cuma mainkan 14 pertandingan bersama-sama Real Madrid di semua pertandingan. Pada laga-laga penting akhir musim, terutamanya waktu Real Madrid berusaha jadi juara La Liga, James benar-benar tidak dilirik Zinedine Zidane.

Jalinan kedua-duanya lebih buruk, baik dari bagian tehnis atau personal. Zidane tidak berasa resah untuk selekasnya melepasnya sebab masih punyai banyak amunisi seperti Isco, Vinicius Junior, serta Rodrygo Goes untuk alternatifnya. Manchester United serta Arsenal sudah lama mengincar layanan James Rodriguez. Tetapi, mereka belum pernah betul-betul serius membuat penawaran, baik pada Real Madrid atau dengan cara personal pada James Rodriguez.

Diharapkan Everton

Terakhir, Everton yang punyai kesempatan besar untuk menggunakan servis kapten Tim nasional Kolombia itu pada musim 2020/2021. The Toffes sudah lakukan pendekatan serius dengan faksi Real Madrid. Jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, menyebutkan Everton ada pada komunikasi yang bagus dengan James Rodriguez. Mereka punyai persetujuan personal.

James setuju dengan upah 4 juta poundsterling (Rp77 miliar) per musim yang ditawarkan Everton. Disamping itu, James Rodriguez mendapatkan upah 7 juta poundsterling per musim dari Real Madrid.

Namun, Everton belum betul-betul sah memperoleh layanan James Rodriguez. Harga 22,5 juta pounds yang ditawarkan Real Madrid masih coba ditawar. Everton punyai kemauan memperoleh harga tambah murah dari Madrid.

Melepas Pemain yang Tidak Masuk Gagasan

Real Madrid akan pasif pada bursa transfer awal musim 2020/2021. Konsentrasi team racikan Zinedine Zidane itu ialah melepas pemain yang tidak masuk gagasan. Karena, mereka sudah berbelanja banyak musim kemarin serta budget club sekarang digunakan membuat stadion.

James Rodriguez bukan salah satu pemain yang akan dilepaskan Real Madrid. Brahim Diaz tengah jalani negosiasi dengan AC Milan. Lalu, Mariano Diaz akan dilego ke club lain. Real Madrid sebelum sudah melepas Achraf Hakimi ke Inter Milan. Bek asal Maroko itu sebenarnya tampil lumayan bagus bersama-sama Borussia Dortmund saat ada dalam waktu pinjaman semasa dua musim. Sergio Reguilon, yang dipinjami ke Sevilla, dipercaya akan dipasarkan seperti Hakimi.

Sumber: Tancredi Palmeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *