Villas-Boas: Guardiola Pemikir serta Inovatif

Posted on

Andre Villas-Boas untuk kali pertamanya akan bertemu dengan Pep Guardiola. Juru strategi Manchester City itu dipandang selaku sosok yang inovatif.
Marseille melayani Man City di Velodrome, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB, dalam matchday ke-2 Group C Liga Champions. Villas-Boas jadi pelatih di tim Marseille serta Guardiola untuk Man City.

Pertandingan ini akan jadi pengalaman baru untuk ke-2 pelatih sama-sama bertemu serta beradu taktik. Villas-Boas serta Guardiola awalnya terjebak hubungan dengan cara langsung di luar pertandingan.

Pelatih dari Portugal itu bahkan juga pernah berkunjung ke kamp latihan Bayern Munich di Doha

Saat itu Guardiola tetap jadi pelatih Bayern, yang selanjutnya keluar ke Man City.

“Benar-benar membahagiakan dapat hadapi Manchester City garapan Pep Guardiola yang ide. Kami sudah berjumpa saat ia di Barcelona serta Bayern, saya mempunyai peluang untuk menyaksikan beberapa latihannya,” kata Villas-Boas seperti diambil dari situs resmi club.

“Suka berjumpa dengannya. Ia senang ambil efek, dia yang mengenalkan keluar dari pertahanan dengan beberapa umpan pendek. Ia ialah seorang yang banyak memikir, ia berlainan dengan pelatih yang cuman cari hasil serta gelar, ia pengin terus inovatif,” tambahnya.

Villas-Boas telah 4x hadapi Man City, tetapi waktu itu belum dibalut Guardiola. Mantan juru strategi Chelsea serta Tottenham Hotspur itu meraih 2 kemenangan serta 2 kekalahan.

Pengalaman paling akhir Villas-Boas menantang Man City buruk sekali. Saat masih membesut Tottenham, Villas-Boas dibuat malu 0-6 serta itu jadi satu diantara penyebab dianya dikeluarkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *