Waktu di Juventus, Bendtner Terkejut Banyak Pemain Merokok di Toilet

Posted on

 

Nicklas Bendtner memaparkan jika ketika bermain di Juventus beberapa pemain perokok di toilet. Dua salah satunya ialah Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo.
‘Mulut besar’ Bendtner lebih menarik perhatian banyak pihak dibanding catatannya di atas lapangan. Karena hal itu pria dari Denmark ini dipanggil oleh ‘Lord Bendtner’.

Bendtner masih vocal sampai sekarang walau dianya telah pensiun. Terkini, dia bagikan cerita yang tarik pada awal kehadirannya ke Juventus di awal musim 2012-2013 saat diinterviu oleh BBC Radio 5 Live.

Dia tiba ke club asal Kota Turin ini dengan status utang sepanjang satu musim dari Arsenal. Bendtner memaparkan begitu kagetnya dianya waktu menyaksikan beberapa pemain Juventus perokok di toilet ketika mau mengawali latihan.

Ini benar-benar berlainan dengan di Inggris, ingat medium asal Negeri Tiga Singa demikian menyoroti pemain perokok

Kebebasan dan kebersama-samaan di Italia ini membuat pria yang pensiun Agustus lalu ini nikmati profesinya di Juventus. Walau, dia cuman jadi lapisan dengan mencatatkan sembilan performa di Serie A.

“Itu hari pertama kaliku. Terang, saya segera ke warung kopi. Selanjutnya saya mendapati 10 sampai 12 pemain di toilet. Mereka cuman minum kopi, terlibat perbincangan, nikmati kebersama-samaan keduanya dan merokok,” tutur Bendtner ke BBC Radio 5 Live.

“Itu ialah panorama yang mengagumkan. Saya berasa ini ialah suatu hal yang akan saya cicipi.”

Bendtner katakan jika dua legenda Juventus, Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo jadi salah satunya pemain yang ikut merokok. Dia memperjelas ke-2 nya tidak pernah tutupi rutinitas jelek mereka itu.

Pria kelahiran Kopenhagen ini demikian takjub sebab rutinitas jelek itu benar-benar tidak memengaruhi perform Buffon dan Pirlo. Buffon sekarang ini masih menjaga gawang Juventus walau umurnya telah 42 tahun. Sesaat Pirlo, habis profesinya gemilangnya selaku pemain sekarang menjadi pelatih Sang Nyonya Tua.

“Apa yang dapat kamu ucapkan masalah beberapa pemain ini? Bila Anda menyaksikan profesi mereka dan begitu profesionalnya mereka, itu betul-betul buka mata saya berkenaan ke-2 nya,” terang Bendtner masalah Pirlo dan Buffon.

“Sebab profesionalisme yang mereka perlihatkan di atas lapangan dan pertemanan ada pada tingkat yang lain. Tidak ada yang pikirkannya (masalah merokok).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *